Jumat, Februari 23, 2024
Covid 19Polhukam

Kapolsek Cikampek Dampingi Wabup Kunjungi Tempat Isolasi Mandiri

Karawang, arusperubahan.com – Kapolsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar Kompol Ahmad Mulyana SH. Dampingi kegiatan Wakil bupati Kab. Karawang H. Aep Saepuloh SH, melakukan kujungan ke rumah tempat isolasi mandiri dan dilanjutkan test swab buat warga di Dusun Pejaten Rt. 03/06  Desa Dawuan Tengah Kec. Cikampek Kab. Karawang. Minggu, 27 juni 2021, Pukul 12.00 Wib sampai dengan pukul 14.40 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut PLT Camat Kec. Cikampek H. Rohmana Setiyansah Sos.MM. Danramil Cikampek Kapt. Inf. Joko Siswoyo.
Kepala UPTD Puskesmas Cikampek dr. Iin Indriyati. Kepala Desa Dawuan Tengah sdr. Jejen Zaenal Arifin ST. Bidan Desa Dawuan Tengah, sdr.Hj. Nani. Dusun dan RT setempat. Babinkamtimas dan Babinsa Desa Dawuan Tengah. Staf Desa Dawuan Tengah dan Tokoh masyarakat Dusun Pejaten Desa Dawuan Tengah Kec. Cikampek Kab. Karawang.

Dalam kunjungannya tersebut Wakil Bupati terlebih dahulu melakukan sholat dzuhur berjamaah di mesjid Al-Ikhlaas dengan protokol kesehatan, dilokasi tersebut juga Wakil Bupati berbincang kepada yang hadir.

Penyampaian dan penjelasan dari wakil bupati dengan meningkatnya yang terpapar copid 19 terutama di daerah Dawuan, dan RS-RS penuh, pemda mengambil langkah dengan menyewa hotel, Wakil bupati  mempersilahkan tempatnya tersebut untuk dibuka sebagai tempat Isoma untuk warga.

Kapolsek memberikan arahan sehubungan meningkatnya warga yang terpapar copid 19, dan menyambut baik tempat wakil bupati dijadikat tempat isoma bagi yang OTG, dilokasi yang sama juga disiapkan tenda depan mesjid Al-Ikhlaas untuk test swab bagi warga Dusun Pejaten dan pelaksanaan test swab terhadap warga sebnyak 36 orang. terang kapolsek.

Dengan dibuatnya rumah tempat isolasi mandiri tersebut dimaksudkan agar tidak semakin banyak warga dusun tersebut terpapar copid 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *