Kamis, April 25, 2024
Polhukam

Kapolsek Kotabaru Pimpin Langsung Ops Yustisi Penegakan Prokes Covid-19

Karawang, arusperubahan.com – Kegiatan Stasioner Ops Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 di Wilayah Hukum Polsek Kotabaru, bertempat di Depan Mako Polsek Kotabaru Desa Wancimekar Kec. Kotabaru Kab. Karawang, Minggu tanggal 18 Juli 2021 pukul 09.10 WIB.

Ops Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 di Wilayah Hukum Polsek Kotabaru yang dipimpin oleh Kapolsek Kotabaru IPTU TATA SUHENDAR, SH merupakan upaya dalam mencegah penyebaran covid-19 semakin meluas ditengah masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota Koramil 0406 Cikampek 1 Personil. Anggota Yon Armed Cimahi 4 Personil dan Anggota Polsek Kotabaru 5 Personil

Kapolsek dalam keterangannya mengatakan bahwa agar Selalu Menerapkan 5M dan Melakukan Teguran Lisan kepada masyarakat yang mengendari R2 dan R4 yang tidak menerapkan 5M serta himbauan Kepada Warga agar mentaati aturan tentang Social Distanching, Phisical Distanching, jaga kebersihan dan wajib menggunakan masker. terangnya.

Adapun hasil pelaksanaan giat tersebut personil berhasil lakukan 30 teguran kepada yang tidak memakai masker, 15 hukuman sosial ringan berupa, Pembacaan Pancasila dah hukuman push up kepada Pelanggar yang tidak memakai masker sekaligus memberikan masker sebanyak 90 pcs kepada warga yang tidak menggunakan masker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *