Selasa, April 23, 2024
Karawang

Karawang Strategis Dalam Investasi Property

Karawang, arusperubahan.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang, H. Acep Jamhuri mengatakan, lokasi Kabupaten Karawang cukup strategis dalam investasi property. Lokasinya berhimpitan dengan Jakarta (Ibu Kota), kemudian arah timur berdekatan dengan Bandung.

Bahkan proyek nasional yang lagi dikerjakan di Karawang terhitung kereta cepat Jakarta – Bandung, PLTGU. Dalam RTRW provinsi dan pusat, Bandara akan dibangun di Karawang. Ditambahkan lagi Karawang Sentul masih diproses konsepnya.
.
“Karena covid-19 proyek nasional jadi kepotong dulu. Pasti dilanjutkan lagi,” kata Sekda dalam sambutan Re Launcing Tamansari Mahogani di salah satu hotel Jalan Interchange Tol Karawang Barat, Jumat (2/10/2020).

Sekda mengatakan, TOD kereta cepat ada di Karawang sekitar 300 hektar. Nantinya akan ada pengembangan untuk penunjang kebutuhan yang lain. Sepuluh tahun kedepan, Karawang ini akan luar biasa pengembangannya.

“Contohnya saja lima tahun atau sepuluh tahun di Karawang belum ada hotel berbintang seperti ini. Coba sekarang lihat, sudah banyak. Bukan hanya satu, sudah banyak berdiri. Itu salah satu perkembangan Karawang,” pungkas Sekda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *