Kamis, Februari 22, 2024
Kesehatan

Kebakaran Besar di RSUD Karawang.

Karawang, arusperubahan.com – Ruang pendaftaran rawat Inap Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Kabupaten Karawang Selasa malam tanggal 25 Agustus 2020 jam 21:15 wib yang beralamat jalan galuh mas raya No 1 desa sukaharja kecamatan teluk jambe timur kabupaten karawang jawa barat 41361 dilahap “Si Jago Merah”.

Kejadian bermula dari lampu yang berasap, lampu tersebut mengeluarkan api dan dengan cepat api menjalar dari dalam ruangan RSUD,” tutur Nova, Security RSUD, yang merupakan saksi mata kejadian, saat di temui awak media.

Ia sendiri sebagai keamanan pihak Rumah sakit lalu mengambil tindakan memecahkan 5 buah Apar ( Alat pemadam api kecil ) alhaail alat pemadam tersebut tidak keluar air / kering.

Tim Pemadam Kebakaran

Tidak lama kemudian datang 3 unit mobil pemadam kebakaran / damkar datang ke lokasi untuk menjinakan atau memadamkan api kurang lebih selama 40 menit akhirnya si jago merah bisa dipadamkan,” terangnya.

Beruntung dalam insiden kebakaran tersebut, tidak menelan korban jiwa, bahkan semua pasien yang berada di samping ruangan yang terbakar ( Ruang IGD ) sudah dievakuasi ke luar ruangan ( area luar IGD )

Akhirnya si jago merah bisa di padamkan dan semua pasien beserta pegawai RSUD selamat,” pungkasnya.

Sementara Saat ini semua pihak baik dari koramil, polsek, pln, 2 unit armada damkar, 1 unit rescue hinga semua pihak melakukan penyelidikan terkait insiden kebakaran RSUD…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *