Kamis, April 25, 2024
Polhukam

Kegiatan Pos Check Point PPKM Di Gate Toll Karawang Timur

Karawang, arusperubahan.com – Kegiatan Pos Check Point PPKM (Gate Toll Karawang Timur) dalam Rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) MIKRO DARURAT JAWA – BALI Th 2021 diwilayah hukum Polsek Klari.

Bertempat di Gate Toll Karawang Timur Rabu 07 Juli 2021. Pukul : 08.00 WIB s/d Selesai dengan penanggung jawab kapolsek Klari KOMPOL RICKY ADIPRATAMA, S.H., S.I.K., M.M.PADAL POS IPTU ALBEN SAMOSIR terdiri dari personel Polsek Klari : 4 Personel Personel TNI : 4 Personel.Personel Dishub : 1 Personil dan Personel Security : 1 Personel.

Kegiatan Pos Check Point PPKM (Gate Toll Kartim) ini dilakukan dalam Rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) MIKRO DARURAT JAWA – BALI Th 2021 diwilayah hukum Polsek Klari.

Kapolsek lakulan pengecekan kelengkapan Personil, dan menekankan agar seluruh Personil jaga kesehatan dan lakukan tugas ini dengan sebaik baiknya dan tetap humanis serta penuh rasa tanggung jawab.

” Agar diperhatikan Kebersihan dan Kerapihan di Pos Pengamanan jangan ada temuan yg tidak baik dan selalu waspada dan pastikan Situasi dalam keadaan aman dan lancar serta elalu terapkan Protokol Kesehatan Covid 19 dan 3 M dalam kegiatan Pengamanannya. Tegas kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *