Kamis, April 25, 2024
Karawang

KPPI Kabupaten Karawang Resmi Dilantik.

Karawang, arusperubahan.com – Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kabupaten Karawang, Resmi dilantik oleh Ketua DPD KPPI Jawa Barat (Jabar)
Dra.Hj.Ratna Ningsih MM, disaksikan oleh Ketua DPC KPPI Kabupaten Karawang Hj.Sri Rahayu Agustina SH serta Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana. Kegiatan pelantikan dilaksanakan di Aula Husni Hamid Karawang, Rabu 23/12/20 Jam 14:00 Wib, juga sekaligus pemberian penghargaan bagi sejumlah perempuan dalam rangka Peringatan Hari Ibu ke-92 tahun.

Selain pemberian penghargaan kepada UMKM, bidang pendididkan, kesehatan, sosial dan milenial berprestasi. Kegiatan ini dihadiri pengurus KPPI yang berjumlah 53 orang, selain Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. “Selamat atas terpilihnya Hj. Sri Rahayu Agustina sebagai ketua DPC KPPI Kabupaten Karawang Periode 2019-2024,” ucap bupati.

Bupati berharap, kehadiran lembaga KPPI bisa menjadi momentum bersejarah untuk perempuan, khususnya di Kabupaten Karawang.

Ketua DPC KPPI Kabupaten Karawang Hj. Sri Rahayu Agustina mengatakan, setelah hampir 12 bulan tanpa kegiatan, sejak Musda 7 Desember 2019 lalu, baru sekarang bisa melaksanakan pelantikan karena pandemi Covid-19.

“Semoga kedepan KPPI Kabupaten Karawang ini bisa mencetak pemimpin-pemimpin di Legislatif untuk 2024 yang akan datang,” kata Sri.

Lanjut Sri, program kerja ke depan KPPI akan bersinergi dengan pemerintah daerah terkait bagaimana memperjuangkan perempuan dan anak.

“Mudah-mudahan kita bisa berkiprah di masyarakat, ada beberapa raperda yang akan kita sampaikan kaitannya dengan perempuan dan anak,” tambah Sri.

Sri berharap apa yang menjadi niat baik KPPI Kabupaten Karawang bisa terselenggara dengan maksimal. “Mudah-mudahan dengan raperda yang sudah disahkan DPRD tentang Genre, keterwakilan perempuan 30 persen bisa tercapai pada 2024 mendatang,” ucap Sri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *