Selasa, April 23, 2024
Pesantren

Menyambut 1 Muharam 1442 H Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Miftahul Khoirot HATAMAN Al Qur’an.

Karawang, arusperubahan.com – Menyambut 1 Muharam 1442 H Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Miftahul khoirot melaksanakan HATAMAN Qur’an, bertempat di Ponpes Tahfidzul Qur’an Miftahul khoirot , Desa Manggung Jaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, Kamis 20/8/2020.

Acara di hadiri Kepala Desa Manggung Jaya, pengasuh pondok pesantren, serta tokoh-tokoh masyarakat Dalam kesempatamya kepala desa Didi Sukardi menyampaikan bahwasanya kegiatan HATAMAN Qur’an ini adalah kegiatan rutin, namun karena pandemi Covid 19 maka kegiatan ini baru terlaksana dan di laksanakan pada 1 Muharam1442 H.

Suasana acara

Tentunya dengan mengikuti aturan protokol kesehatan dan ijin dari gugus tugas percepatan penanganan covid 19, jelas Didi Sukardi,

Sementara pengasuh/pengurus pondok pesantren, Al’ ustadz , H, Agus Abdullah menuturkan hal yang sama. Sebanyak kurang lebih 62 orang santri/santriwati yang hafIdz Qur’an, sekabupaten karawang serta di luar wilayah kabupaten Karawang ungkap H.agus.

Harapannya pondok pesantren Tahfidzul Qur’an Miftahul Khoirot dapat membina santri/santriwati yang Akhlakul khorimah, cinta Al’quran, lebih maju, bisa mengajak serta menyampaikan kebaikan, generasi yang cinta bangsa dan negara, pangkas Al’Ustd H. Agus Abdullah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *