Kamis, April 25, 2024
Covid 19Polhukam

Monitoring Pemakaman Warga Yang Di Duga Positif Covid-19

Karawang, arusperubahan.com – Bhabinkamtibmas Desa Binaan Desa anggadita Sabtu Tanggal 10 Juli 2021 Jam : 13.44 WIB Melaksanakan monitoring pemakaman di Sukamulya RT. 24/06 desa anggadita.

Proses pemakaman alm. Bpk. Ada suhada 70th meninggal karena sakit tua sebelumnya dinyatakan positif setelah md, mau di lakukan swab namun keluarga menolak dan pemakaman di lakukan seperti biasa, bhabinkamtibmas melakukan takziah kerumah duka diDusun Sukamulya RT. 24/06 desa anggadita Klari Kab Karawang.

Dalam kesempatan tersebut bhabin mengingatkan bahwa Warga harus Ikuti dan taati aturan pemerintah pusat sampai tingkat desa untuk memutus penyebaran virus corona ( covid 19 dan laksanakan Protokoler kesehatan, jaga jarak, gunakan masker dan jangan lupa cuci tangan dengan air bersih / pakai sabun / handsenitizer.

“Kita sebagai Warga harus peduli terhadap program pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona mengingat virus itu sangat berbahaya dan sangat cepat penularannya, pada proses pemakaman ini agar dilakukan protokol kesehatan, kata Personil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *