Selasa, April 23, 2024
PolhukamSosial

Monitoring PPKM Darurat Di Karawang, TNI – Polri Bagikan Sembako Untuk Pedagang Kaki Lima

Karawang, arusperubahan.com – Dalam Rangka Polri Peduli Masyarakat terdampak Covid 19 dan PPKM Darurat, Polisi Bersama TNI di Karawang gelar Operasi Yustisi PPKM Darurat dan bakti sosial dengan membagikan paket sembako, Vitamin serta Masker kepada para pedagang Kaki Lima (Pedagang Angkringan) di Wilayah Kabupaten Karawang, Kegiatan dilaksanakan Pada Sabtu Malam sampai dengan Minggu (18/07/2021) dini Hari.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra menuturkan, sembako tersebut dibagikan kepada Para Pedagang kaki lima di sepanjang Jalan Kota Karawang sampai dengan Klari.

Para Petugas dari Polres Karawang bersama Kodim 0604 Karawang berhenti setiap meliat para pedagang angkringan dan memberikan paket sembako serta Himbauan terkait PPKM Darurat, ujar Kapolres Karawang AKBP Rama.

Rama mengatakan, kegiatan bakti sosial Polri ini dilakukan secara serentak beserta seluruh jajaran.

“Dengan bentuk melakukan bakti sosial ini, telah kami siapkan untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid 19,” ujar Rama.

“Kami tahu apa yang kami lakukan masih jauh dari cukup, namun kami telah berupaya maksimal untuk selalu membantu. Polri dan TNI selalu bersama-sama dengan masyarakat. Apa yang dirasakan masyarakat juga kami rasakan. Dan kami selalu siap memberikan bantuan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkas Rama..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *