Selasa, April 23, 2024
Pendidikan

Mutasi 30 Kepala Sekolah Sekabupaten Karawang

Karawang, arusperubahan.com – Melalui penjelasan yang di sampaikan Dinas Pendidikan wilayah lV tingkat Provinsi Jawa Barat, perihal rotasi mutasi jabatan kepala SMA/SMK/ dan SLTP tertanggal 16 juli 2020, sebanyak 30 kepala sekolah mendapatkan rotasi mutasi jabatan. Acara tersebut bertempat di gedung SMKN negri 1 lantai 3 Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang Jum’at tgl 17 juli 2020. Mutasi jabatan di sertai serah terima jabatan dari kepala sekolah lama, kepada kepala sekolah yang baru dilaksanakan dengan penuh haru dan gembira.

Serah terima jabatan

Asep Mulyana Kepala Sekolah SMA negeri Teluk Jambe Timur 2 ketika di temui awak media arusperubahan.com menyampaikan hal ini merupakan bagian dari tugas seorang ANS, di tugaskan di desa ataupun di kota menurutnya hal yang biasa, karena rotasi mutasi jabatan setiap saat terjadi. Insyaallah kami berusaha sebaik mungkin melaksanakan tugas dimanapun ujar Asep.

Selain itu berkaitan dengan mutasi, program-program ditempat baru tentunya harus orentasi dulu untuk mengenal lebih jauh serta melihat kondisi di sekolah yang baru tersebut ujar Asep.

Seperti halnya SMAN Teluk Jambe Timur 2 merupakan sekolah baru yang keberadaanya di pusat kota, pusat keramaian, dan di kelilingi banyak perumahan, keberadaanya dekat dengan pusat niaga berarti memiliki ciri khas tersendiri dan untuk program-programnya SMAN Teluk Jambe Timur 2 lebih mengacu kepada sekolah Adiwiyata tingkat provinsi, mudah mudahan mencapai kearah situ . Jelas Asep Mulyana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *