Sabtu, April 13, 2024
Polhukam

Operasi Gabungan TNI-Polri Dan Instansi Terkait Dalam Rangka PPKM Darurat

Karawang, arusperubahan.com – Personil gabungan TNI – POLRI dan instansi terkait melaksanakan woro woro dalam rangka Ops. Yustisi sosialisasi penetapan PPKM Darurat JAWA – BALI, penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 di wilayah kecamatan tegalwaru.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil Pangkalan Kapten Inf Dani Rustandi bersama Kapolsek Tegal Waru Iptu Ulan Sonjaya SH. Senin, 12 Juli 2021.

Kegiatan melibatkan Satpol PP Kecamatan Tegalwaru. Personil Polsek Tegalwaru dan Personil Armed 312 Subang, BKO Koramil Pangkalan

Sasaran kegiatan adalah tempat nongkong anak muda dan gank motor. Alfamart dan Indomart, kafe/rumah makan, kedai kuliner dan pembubaran kerumunan warga yang tidak menerapkan Prokes Covid -19

” Pelaksanaan kegiatan dengan membubarkan komunitas anak muda mudi yang sedang nongkrong tanpa memperhatikan protokol kesehatan dan mencegah terjadinya tawuran/bentrok, melakukan peneguran yang tidak menggunakan masker.

Dan dengan memberikan himbauan kepada pelaku usaha agar selalu mematuhi himbauan Pemerintah Pusat, Bupati Kab. Karawang dan Maklumat Kapolri terkait jam malam disaat pandemi Covid – 19. terang kapolsek.

Kemudian melakukan pemeriksaan terhadap orang dan tempat yang dijadikan tempat berkumpulnya anak muda yang diduga sebagai genk motor serta lakukan tindakan yang tegas, terukur dan humanis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *