Kamis, Februari 22, 2024
Sosial

Peletakan Batu Pertama Masjid Jami Kartika

Karawang, arusperubahan.com – Kartika Residence merupakan perumahan yang berlokasi di kawasan terbaik Karawang. Citra Swarna Group selaku pengembang berkomitmen membangun kawasan hunian terpadu dimana fasilitas lengkap disediakan untuk kenyamanan penghuninya.

Untuk memenuhi hal tersebut hari ini Minggu, 4 April 2021 dilakukan Peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid Jami Kartika yang dilakukan oleh Wakil Bupati Karawang Aep Saepuloh. Acara ini dihadiri Jajaran Menejemen, MUI, Kemenag, Tokoh Masyarakat, Tokoh Alim Ulama, Babinsa dan Masyarakat sekitar.

Konsep Masjid akan dibuat menyatu dengan alam karena lokasinya bersebelahan dengan danau, memiliki halaman yang luas dengan kiri kanannya area hijau. Menara Masjid setinggi 24 m dilengkapi lift dimana dari menara tersebut dapat terlihat suasana keindahan Karawang. Ruang terbuka hijau yang luas akan digunakan sebagai simulasi Tawaf ibadah haji.

Pada kesempatan yang sama menejemen Kartika Residence menyerahkan bantuan 1 unit baru mobil ambulan untuk Desa Klari dan santunan anak yatim.

Bantuan Mobil Ambulan
Santunan Anak Yatim

Dalam sambutannya Wakil Bupati Mengapresiasi dan bersyukur atas pembangunan Masjid Jami Kartika harapannya mengingat sangat luasnya area perumahan Kartika Residence, masjid yang dibangun yang merupakan kelengkapan sarana untuk penghuninya tidak cuma satu, diblok yang agak jauh juga dibangun.

Penutup Wabup beserta Jajaran Desa Klari mengucapkan Terima kasih atas Ambulan yang diberikan semoga bermanfaat untuk masyarakat.

One thought on “Peletakan Batu Pertama Masjid Jami Kartika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *