Kamis, April 25, 2024
EkonomiKomunitas

Peluncuran Sentra UMKM Jajan Pasar dan Oleh-Oleh Karawang

Karawang, arusperubahan.com – Rabu 03 Februari 2021 merupakan tonggak dasar dari langkah besar Sahabat Cekas dimana peluncuran “Sentra UMKM Jajan Pasar dan Oleh-Oleh Karawang” yang berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda Ruko Dewi Sartika (Stamplas) mendapat apresiasi yang besar dari masyarakat.

Dihadiri serta diresmikan oleh H. Jenal Aripin SE selaku dewan pembina bersama Drs. H. Dadang S. Muhtar, Ketua H. Maryulis, Sekjen Solihin HS. S.Pd, Bendahara N.Nunung serta perwakilan anggota Cekas dari seluruh desa dan kelurahan Karawang.

Dalam keterangannya H. Maryulis menyampaikan bahwa Sentra UMKM ini merupakan perwujudan dari Visi dan Misi Sahabat Cekas serta mendukung program 100 hari Bupati Karawang

Sahabat Cekas merupakan forum kekeluargaan dan kebersamaan yang terjalin dari kerja keras serta perjuangan di masa Pilkada Karawang 2020. Atas dasar persatuan yang kuat dengan anggota yang tersebar di seluruh desa dan Kelurahan Karawang, sepakat untuk tetap bersama menjalin persaudaraan dengan membentuk wadah yang jelas dan berlegalitas.

Produk UMKM

H. Maryulis sebagai ketua Sahabat Cekas mengajak seluruh anggota untuk bersama-sama berjuang merealisasikan tujuan, visi dan misi serta program-program Sahabat Cekas.

“Salah satunya yang telah diwujudkan dari visi dan misi tersebut adalah peluncuran Sentra UMKM untuk menunjang pemberdayaan dan pembinaan UMKM Karawang agar lebih berkembang dan maju, berkualitas serta siap bersaing dengan produk-produk dari luar Karawang” jelas H. Maryulis..

“Semoga bermanfaat untuk seluruh UMKM Karawang, mohon maaf acara ini dibatasi mengingat prokes yang harus kita patuhi dan jalani” tutup H. Maryulis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *