Kamis, Februari 22, 2024
Politik

Pilkada Karawang makin panas, Selamat datang Hj. Nurlatifah.

Karawang – arusperubahan.com, Tanggal 18 Juli 2020 sudah sangat dinanti-nantikan oleh pendukung, simpatisan dan relawan Gina Swara yang digadang-gadang akan ikut mencalonkan diri sebagai calon bupati Karawang 2020 – 2025. Dimana Bunda Hj. Nurlatifah dari Gina Swara akan bebas dan kembali ke Karawang setelah menjalani hukuman di Sukamiskin Bandung.

Baliho dan ucapan selamat datang banyak tersebar di kota Karawang dan sepanjang jalan menuju kediaman keluarga di Cilamaya. Para penjemput yang akan menyambut di luar lapas Sukamiskin juga sudah siap berangkat dari Karawang. Rencananya mereka akan mengiringi kepulangan Bunda sapaan akrab Hj. Nurlatifah menuju kediaman keluarga Cilamaya.

Suasana kediaman Cilamaya

Kebebasan ini menjadi harapan dari pendukung dengan momentum yang tepat serta sangat diperhitungkan oleh pendukung dan lawan politik untuk pencalonan Gina Swara menuju Karawang 1.

Prediksi para pengamat politik di Karawang dengan kembalinya Bunda yang masih memiliki dukungan yang solid dari masyarakat Karawang akan menjadikan pilkada lebih ramai dan pesta demokrasi di Karawang lebih seru. Pertahana dan calon-calon lain pasti akan berhitung dan memperhitungkan hal ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *