Rabu, Februari 28, 2024
Covid 19Polhukam

PLH Kapolsek Teluk Jambe Barat Monitoring Giat Vaksin Covid-19

Karawang, arusperubahan.com – PLH Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang IPTU Hasian Sibarani melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan pemberian Vaksin COVID-19 di 2 (dua) wilayah Kecamatan Telukjambe Barat, Selasa (22/6/2021).

Berlokasi di Puskesmas Wanakerta Kec. Telukjambe Barat dan Halaman Samping Mako Polsek Telukjambe Barat, pemberian Vaksin COVID-19 diberikan kepada Lansia, Pra Lansia, Pelayan Publik dan masyarakat umum tahap 1 dan tahap 2, dengan ketersediaan vaksin yang diterima Puskesmas Wanakerta sebanyak 797 vial.

Melibatkan 2 (dua) dokter dan 10 (sepuluh) tenaga kesehatan dari Puskesmas Wanakerta Kecamatan Telukjambe Barat dengan penanggung jawab langsung Hj. Nur Khoeria, S.ST. selaku Kepala Puskesmas Wanakerta, vaksin COVID-19 tahap 1 diberikan kepada sebanyak 30 (tiga puluh) orang, terdiri dari lansia, pra lansia, pelayan publik dan masyarakat umum.

PLH Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang IPTU Hasian Sibarani menyampaikan bahwa pemberian vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi COVID-19 yang masih terus berlangsung, bahkan saat ini terdapat varian baru yang penyebarannya terdapat di wilayah Kabupaten Karawang.

“ Vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi COVID-19 yang masih terus berlangsung, saat ini terdapat varian baru yang penyebarannya terdapat di wilayah Kabupaten Karawang “, ucap Sibarani.

Dari ketersediaan Vaksin COVID-19 yang sudah diberikan kepada masyarakat Kecamatan Telukjambe Barat, masih terdapat 113 vial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *