Sabtu, September 30, 2023
PolhukamSosial

Polres Karawang Gelar Bakti Sosial Peduli Ojol

KARAWANG – Polres Karawang gelar bakti sosial dalam rangka peduli terhadap pengemudi ojek online yang terdampak covid 19 di Kabupaten Karawang.

Bantuan sosial kali ini dilakukan dengan membagikan 50 paket sembako berupa beras kepada pengemudi ojek online yang terdampak PPKM level 4 di Kabupaten Karawang, Kamis (22/7/2021).

Kapolres Karawang AKBP Rama samtama Putra mengatakan hari ini kita melanjutkan vaksin Presisi mobile door to door.

Sasaran kita hari ini pasar jalan Tuparev sektor esensial rata-rata dan juga bagi mereka yang memiliki usaha rumah makan kemudian toko-toko yang menjual bahan untuk sektor esensial tadi yang belum divaksin, target kita hari ini 50-100 sekaligus pendistribusian bantuan sosial kepada teman-teman ojeg online yang tidak tahu dengan penerapan PPKN level 4 ini dari PPKN darurat kemarin.

Bantuan sosial ini merupakan kepedulian Polri terhadap ojol yang membutuhkan bantuan di tengah Pendemi Covid-19 dan penerapan PPKM level 4 ini, dan kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan berkelanjutan.

“Bantuan sosial ini dilakukan dalam rangka Polri ikut ambil bagian untuk bersilaturahmi juga meringankan beban saudara-saudara kita terutama ojek online di tengah Pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM level 4 ini”, kata Kapolres.

Sementara ketua umum perjuangan Ojol kabupeten Karawang Guruh Yanuar (29) mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Kapolres Karawang yang sudah memberikan bantuan sosial kepada kawan-kawan Ojol yang hari ini berdampak PPKN, dampak salah satunya adalah di go-jek dan grab.

“Kami atas nama organisasi ojol perjuangan Karawang mengharapkan dan mengimbau semua masyarakat Karawang untuk tidak takut divaksin, karena pada dasarnya vaksin itu memberikan imun tubuh”, ujar Guruh.

Mudah-mudahan acara ini bisa diselenggarakan di setiap daerah di setiap wilayah di setiap desa, Dusun agar PPKM ini segera berakhir, mudah-mudahan sukses selalu kepada Kapolres dan juga instansi pemerintah yang hari ini bekerja keras untuk membumihanguskan pandemi Covid-19 di Indonesia, tegas Ketua Ojol perjuangan tersebut.

Kapolres juga berharap Bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara pengemudi ojol yang betul-betul membutuhkan di tengah Pandemi Covid-19 dan penetapan PPKM level 4, selain itu tak lupa Kapolres juga mengimbau masyarakat agar selalu mentaati kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan seperti mencuci tangan, jaga jarak dan selalu pakai masker serta mengurangi mobilitas keluar rumah. tutup Rama samtama putra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *