Selasa, Mei 21, 2024
PolhukamSosial

Polres Karawang Salurkan Bantuan Sembako Untuk Ojol

Karawang, arusperubahan.com – Polres Karawang Polda Jabar yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Rama Samtama Putra terus berkomitmen, bergerak membantu masyarakat yang terkena dampak PPKM Level 4 dengan melaksanakan bansos bagi-bagi sembako.

Bertempat di Polres Karawang, kali ini giliran komunitas ojek online yang mendapat bantuan sembako dari Polres Karawang. Sebanyak 100 paket sembako dan masker siap dibagikan ke komunitas ojek online, yang penyalurannya diatur oleh ketua ojol agar tidak terjadi kerumunan dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Selasa, 27 Juli 2021.

Senyum bahagia terpancar dari perwakilan ojek online saat menerima bantuan sembako, dengan diterapkannya PPKM Darurat yang diperpanjang menjadi PPKM Level 4, pendapatan harian ojek online banyak berkurang, sehingga dengan bantuan yang diberikan oleh Polres Karawang menjadi sangat berarti, bukan hanya sembakonya tetapi sebagai bentuk perhatian dari Polres Karawang terhadap komunitas ojek online.

“Dalam masa PPKM ini, Polres Karawang memberikan bantuan untuk ojek online, mudah-mudahan bisa sedikit membantu” pungkas Kapolres Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *