Rabu, Februari 28, 2024
Polhukam

Polsek Cikampek Gelar Bhakti Sosial Di Tiga Desa Kecamatan Tirtamulya

Karawang, arusperubahan.com – Jajaran Polsek Cikampek Polres Karawang, Jawa Barat melakukan kegiatan Bhakti Sosial serentak di tiga desa wilayah Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang, Rabu (4/8/2021)

Kegiatan bhakti sosial berupa pemberian sembako di tiga Desa Kecamatan Tirtamulya tersebut yakni Desa Kamurang, Desa Pasirmalang dan Desa Karangjaya.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikampek KOMPOL Ahmad Mulyana didampingi Kanit Binmas IPTU Iska Darajat, Kanit Serse IPTU Sidiq Aqbar Maulana, Kanit Intel IPTU Asdi Sutardi dan Kanit Lantas IPTU Adi Rama, beserta para Bhabinkamtibmas Polsek Cikampek.

Dalam kegiatannya Kapolsek Cikampek Polres Karawang mengatakan, bhakti sosial berupa pemberian sembako kali ini diharapkan dapat mengurangi beban warga khususnya di wilayah hukum Polsek Cikampek, dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan kebijakan penerapan PPKM level 3.

“Bhakti sosial di tengah pandemi ini diharapkan mampu mengurangi beban warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 dan kebijakan penerapan PPKM, dan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat”, tutur Kapolsek Cilampek.

Kapolsek Cikampek juga menerangkan bahwa bantuan sosial diberikan langsung kepada warga yang benar-benar tidak mampu dan supaya tepat sasaran, jajarannya turun langsung ke lapangan.

“Bantuan ini diberikan langsung kepada warga yang benar benar tidak mampu, makanya kami dari jajaran Polsek Cikampek turun langsung ke lapangan agar bantuan ini tersalurkan tepat sasaran bagi masyarakat yang terdampak atas kebijakan penerapan PPKM”, terangnya.

KOMPOL Ahmad Mulyana juga menambahkan, hari ini kami bagikan 50 paket sembako, dan kegiatan ini akan kami lanjutkan hingga menyisir para pedagang kaki lima, tukang ojeg dan yang lainnya.

Diakhir kegiatannya Kapolsek Cikampek menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan agar Pandemi Covid-19 segera berakhir dan kegiatan masyarakat kembali normal.

“Kami juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan, supaya Pandemi Covid dan PPKM ini segera berakhir dan kegiatan masyarakat kembali berjalan dengan normal ke depan”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *