Polsek Jaya Karya Patroli Pasar H. Umar Hasyim

Kotawaringin Timur, arusperubahan.com – Dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap terjaga serta memantau pelaksanaan protokol kesehatan terutama pemakaian masker di tempat umum oleh pengunjung pasar, Personil Polsek Jaya Karya lakukan patroli pasar H. Umar Hasyim Kelurahan Basirih Hilir Kec.Mentaya Hilir Selatan. Rabu (06/04/2022)

melaksanakan Patroli sekaligus pematauan dan pengawasan harga sembako di bulan ramadhan serta  mengimbau dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berada di Pasar mengingatkan warga agar senantiasa waspada menjaga barang bawaannya.
“Kemudian kita juga menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk tidak bergerombol dan selalu menggunakan masker kemanapun bepergian, menjaga jarak, serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun Di air mengalir guna mencegah serta memutus penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Samuda pada khususnya dan kabupaten Kotim pada umumnya.
Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Jaya Karya AKP Triawan Kurniadi, S.H., S.A.P, menjelaskan bahwa kegiatan patroli sekaligus pemantauan Pasar tersebut dilakukan anggota Polsek Jaya Karya guna memantau pelaksanaan protokol kesehatan terutama pemakaian masker oleh warga masyarakat di wilayah Samuda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: