Jumat, Februari 23, 2024
Covid 19

Polsek Telukjambe Barat Lakukan Tracking Warga Covid-19

Karawang, arusperubahan.com – Antisipasi Penyebaran Covid-19 yang saat ini kian meningkat khususnya diwilayah Telukjambe barat Polsek Telukjambe barat dan jajaran melalui Bhabinkamtibmas Desa Wanakerta melaksanakan tracking terhadap warga yang terkonfirmasi positif covid19 (antigen). Rabu (16/6/2021).

Selaku Bhabinkamtibmas Desa Wanakerta Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar Bripka Dede Taufik Hidayat Melaksanakan kegiatan monitoring tracking terhadap warga yang terkonfirmasi positif covid- 19  oleh Satgas Covid-19 Desa Wanakerta kepada warga diCiketing RT/RW 11/05 Desa Wanakerta Kec. Telukjambe Barat Kab. Karawang.

“Terkait warga yang terkonfirmasi covid -19 ada 2 orang warga yang merupakan Karyawan swasta (Pt. Softex), beralamat diDs. Wanakerta Kec. Telukjambe Barat Kab. Karawang. ujar Bripka Dede.

Dalam kegiatan tersebut Dilakukan penyemprotan disinfektan di tempat tinggal dan lingkungan sekitar yang bersangkutan, sekaligus dihimbau untuk tidak melakukan aktifitas di luar rumah/ melaksanakan isolasi mandiri dan jika terjadi sesuatu yang berhubungan dengan sebaran covid kepada satgas desa wanakerta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *