Kamis, Februari 22, 2024
Polhukam

Refleksi 75 tahun Indonesia Merdeka.

Karawang, arusperubahan.com – Merdeka…Merdeka…Merdeka, Dirgahayu Republik Indonesia ke 75, Jayalah Selalu Negeriku dan Bersatulah selalu dalam naungan NKRI.

Masa 75 tahun ada yang bilang merupakan masa yang sudah panjang tetapi ada juga yang bilang belum panjang negara ini berjalan. Terlepas dari itu kami Tim Media Grup arusperubahan.com, hiwakanews.com dan majalahinspirasiku.com menyoroti 2 hal yang telah di capai negara ini.

  1. Pembangunan sudah mulai kita rasakan dengan keadilannya, karena sekarang bisa kita lihat di seluruh negeri pembangunan infrastruktur sedang dilakukan secara masiv walaupun itu berkonsekuensi hutang negeri ini bertambah. Jangka panjang hal ini akan sangat bermanfaat bagi rakyat Indonesia untuk mengejar kejayaan dan kesetaraan pengembangan ekonomi dengan negara-negara maju di dunia. Sehingga otomatis In Sya Allah kesejahteraan rakyat akan terus meningkat dengan cepat.
  2. Demokrasi sangat dirasakan perkembangannya pemilihan umum kita sudah secara langsung, dan ini merupakan pesta rakyat yang menggambarkan Bhineka Tunggal Ika. Tetapi pesta demokrasi ini harus dijaga dengan sangat hati-hati karena belakangan ini menjadi ancaman disintegrasi bangsa. Di tambah kemudahan akses Internet dengan media sosialnya menjadi bumbu yang sangat pedas untuk demokrasi kita

Salam Kemerdekaan, semoga Allah menempatkan para pahlawan kita disisi terbaikNya serta kita diberi kekuatan untuk mengisi kemerdekaan ini dengan produk-produk yang positif, selalu bersatu, gotong royong dan tetap ber Bhineka Tunggal Ika.

Terakhir ayo kita sama-sama melawan pandemi Covid-19 yang mengancam negara kita tertahan atau mundur dari kemajuan yang telah dicapai. Sebenarnya hal ini sangat mudah, lakukan saja protokol kesehatan yang telah dicanangkan pemerintah, selalu cuci tangan, jaga jarak dan pakai masker.

Terima kasih

Tim Media Grup, arusperubahan.com, hiwakanews.com dan majalahinspirasiku.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *