Rabu, Mei 22, 2024
Karang Taruna

RPH Karang Taruna : “Menuju karang taruna yang lebih solid dan berjiwa sosial”

Karawang, arusperubahan.com – Karang Taruna Kabupaten Karawang menggelar Rapat Pengurus Harian ( RPH ) di Sekretariat Karang Taruna Kabupaten Karawang. Selain dihadiri oleh Ketua dan pengurus karang taruna kabupaten karawang, serta pengurus karang taruna se kecamatan dikabupaten karawang rapat pengurus harian karang taruna kali ini dihadiri oleh Kang Pipik anggota DPRD dari fraksi PDI P, Ibu Indriyani dari Fraksi Partai Nasdem, Bapak Khoer dari fraksi Partai Demokrat Bapak Jajang dan Bapak Deden dari Fraksi Partai PKB.

Mengusung tema “Menuju karang taruna yang lebih solid dan berjiwa sosial” acara juga dihadiri Pengurus Harian dan Pengurus Karang Taruna se-Kabupaten Karawang dan juga pengurus Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT).

“Ada beberapa poin yang dibicarakan. Pertama Rapat Pengurus Harian hari ini akan di bawa ke Rapat Pengurus Pleno (RPP) salah satunya adalah pertimbangan pemasukan dari MPKT,” ucap Ketua Umum Karangtaruna Karawang Asep Saepullah.

“Selanjutnya kita juga welcome menerima rekan-rekan yang kemarin mengadakan RPH RPP. Kami menerima Humas Karang Taruna di sini, yaitu sekretariat karang taruna Kabupaten Karawang,” tambahnya

Tujuan diadakannya RPH ini, sambung Asep, untuk mengklarifikasi terkait mosi tidak percaya yang belum dirinya terima, terkecuali dari media.

“kita mengadakan rapat harian ini untuk mengklarifikasi walaupun butir-butir, ataupun isi dari mosi tidak percaya sampai detik ini, secara langsung dari mereka saya belum menerima kecuali dari media,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *