Kamis, Februari 22, 2024
Covid 19Polhukam

Sambang Dan Patroli Dialogis Serta Sosialisasi PPKM Darurat

Karawang, arusperubahan.com – Sambang dan Patroli Dialogis Serta Sosialisasi PPKM Darurat Skala Mikro Anggota Polsek Tirtajaya oleh Bripka Hadian Supriatna, Selasa 06 Juli 2021, Jam 11.15 Wib

Sebagai bentuk penanganan penyebaran covid-19 yang saat ini sangat memprihatinkan dimana kasus kian bertambah sehingga masyarakat wajib mentaaati aturan pemerintah terkait protokol kesehatan.

Melalui sambang merupakan cara yang efektif yang dilakukan personil dalam memberikan himbauan tentang protokol kesehatan, PPKM Darurat skala mikro dan himbauan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan Bripka Hadian yang melakukan kunjungan ke warga masyarakat Bpk. Sanen Dusun Jamantri II Rt 010/004 Desa Sabajaya Kec. Tirtajaya Kab. Karawang.

Mengingatkan terus protokol kesehatan 5M agar masyarakat lebih sadar dan memahami apa saja yang dapat mencegah penyebaran covid-19 karena virus ini sangat berbahaya apalagi bila menyerang orang orang yang rentan, kata Bripka Hadian.

Ditambahkan agar mematuhi PPKM Darurat skala mikro, agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap situasi keamanan di lingkungan dengan ikut serta dalam menjaga kamtibmas. Lakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek bila ada permasalahan atau kejadian yang melanggar Hukum. Jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *