Selasa, Mei 21, 2024
Covid 19Polhukam

Sambut Hari Bhayangkara Ke-75 Polres Karawang Gelar Vaksinasi Massal

Karawang, arusperubahan.com – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke – 75 Polres Karawang menggelar vaksinasi massal sebanyak 5000 peserta yang akan di vaksin, kegiatan bertempat di GOR Adiarsa Karawang. Sabtu (26/6/2021).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra SIK.MH.MSi dan Dandim 0604 Letkol Inf Medi Haryono Wibowo bersama Bupati Karawang dr Cellica N tinjau langsung kelokasi vaksinasi Di gor Adiarsa Karawang.

Dalam vaksinasi massal tersebut Polres Karawang bekerja sama dengan Dinkes Karawang, dimana Dinkes Karawang mengusulkan RS swasta diKarawang yaitu RS lyra Medika dan RS Hermina dalam pelaksanaannya.

Para peserta vaksinasi adalah masyarakat dan warga yang didaftarkan oleh Polsek jajaran, Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan oleh tenaga kesehatan gabungan TNI Polri serta Dinas Kesehatan.

Kapolres karawang dalam keterangannya mengatakan bahwa giat vaksinasi massal dilaksanakan serentak di masing masing Polres Jajaran Polda Jabar, ini digelar dalam rangka mencegah penularan covid-19 yang juga merupakan upaya Polri yang sekuat tenaga melakukan penanggulangan pandemi covid-19 yang saat ini semakin memprihatinkan, ujar Kapolres.

Sementara Bupati Karawang sangat berterimakasih kepada Kapolres Karawang dan jajarannya karena telah melaksanakan Giat vaksinasi massal, hal ini tentunya penting demi memutus mata rantai penyebaran covid-19, dimana saat ini RSUD sudah penuh dengan pasien covid-19, dan sebagai langkah antisipasi maka akan ditambah bad untuk pasien atau tenda perawatan, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *