Sosialisasi Penerimaan Akpol TA 2022, Polsek Telawang tempelkan Brosur

Kota Waringin Timur, arusperubahan.com – Polda Kalteng Polres Kotawaringin Timur – Kanit Binmas Polsek Telawang Polres Kotim jajaran Polda Kalteng Bripka Wahidin Sijabat melaksanakan Penempelan brosur Sosialisasikan Penerimaan Akpol TA 2022, di Objek Vital Simpang Sebabi Jalan Jenderal Sudirman KM. 86 Sebabi Kec. Telawang kab. Kotim Prov. Kalteng, Jumat pagi (01/04/2022) Skj. 09.00 Wib.

Melalui Brosur yang ditempelkan di objek vital Simpang Sebabi Kec. Telawang, Kanit Bibnmas Polsek Telawang Bripka Wahidin Sijabat kali ini menyampaikan Informasi bagi yang berminat manjadi Perwira Polisi dengan pangkat lnspektur Polisi Dua (IPDA) melaui Penerimaan Terpadu Taruna/i Akpol Tahun Anggaran 2022. dengan mendaftarkan diri di Bag SDM Polres Kotawaringin Timur.

Dalam kegiatan tersebut terselip pesan Kamtibmas, dan juga memberikan edukasi kepada warga Pentingnya Prokes dan Vaksinasi Upaya pencegahan penularan Covid 19.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K, M.M melalui Kapolsek Telawang Ipda Rakhmat Effendi, SH Mengatakan ”bahwa Pendaftaran Taruna Akpol 2022 dibuka mulai 30 Maret hingga 18 April 2022. Sekitar 20 hari kedepan. Bagi para pemuda dan pemudi yang ingin bergabung dikepolisian silahkan persiapkan diri dan melengkapi persyaratannya. Update terus informasi terbaru melalui website dan akun medsos resmi Penerimaan Polri “.

Selanjutnya Kapolsek menambahkan, “Dengan yang di lakukan Personel Polsek Telawang sebagai upaya Polri membangun interaksi sosial yang erat dan mesra dengan masyarakat, yaitu keberadaannya menjadi simbol “Dekat dan Bersahabat “ antara warga masyarakat dengan polisi sehingga bisa memberikan segala informasi sekecil apapun kepada masyarakat, seperti halnya sosialisasi penerimaan Polri, tersebut ” tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: