Selasa, April 23, 2024
KesehatanPolhukamSosial

Terminal Tanjungpura Jadi Titik Vaksinasi Keliling Dan Bagi-Bagi Sembako Polres Karawang

Karawang, arusperubahan.com – Dalam masa PPKM Darurat, Polres Karawang terus melaksanakan vaksinasi keliling dibarengi dengan kegiatan pembagian sembako, kali ini bagian Terminal Tanjungpura menjadi titik kegiatan, Rabu 21 Juli 2021.

Kegiatan dimonitor langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra, sasaran vaksinasi para Sopir angkot, Ojek pangkalan, Pedagang asongan dan warga yang berada disekitar Terminal Tanjung Pura.

“Kita sekarang berada diterminal Tanjungpura, sasaran kita vaksinasi keliling di terminal berarti para sopir angkot, ojek pangkalan, pedagang asongan dan juga kita barengi dengan kegiatan bagi-bagi sembako, kita tau PPKM Darurat dimana-mana sepi menurut keterangan dari rekan-rekan sopir angkot, tukang ojek, kita sedikit berbagi mudah-mudahan dapat sedikit meringankan”, terang Kapolres.

“Target vaksinasi perhari minimal 50 namun dalam pelaksanaannya kadang 70, 80 bahkan 100, tetapi sebelum 50 kita akan teruskan”, lanjut Kapolres.

Vaksinasi yang dilakukan hari ini adalah vaksinasi pertama, untuk vaksinasi kedua nanti secara terjadwal dilaksanakan di klinik Polres Karawang, kepada warga yang tidak memiliki kemampuan untuk datang ke klinik nanti akan door to door lagi.

Untuk paket sembako disediakan 100 paket yang langsung habis dibagikan ke para sopir angkot, ojek pangkalan dan pedagang asongan yang berada di Terminal Tanjungpura

Seperti diketahui PPKM Darurat diperpanjang sampai dengan tanggal 25 Juli 2021, sehingga penyekatan akan terus dilakukan, khususnya untuk menahan arus balik setelah Idul Adha 1442 H maka akan difokuskan di Balonggandu tetapi untuk yang di Tanjungpura, Pebayuran, Batujaya tetap ada penyekatan termasuk di dua akses tol Karawang Barat dan Karawang Timur serta ada tambahan di KM 47.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *