Universitas Nusa Bangsa Segera Miliki Auditorium

BOGOR, arusperubahan.COM –  Universitas Nusa Bangsa (UNB) secara resmi melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung auditorium dan Sekretariat BEM UNB, yang dilakukan oleh Ketua Yayasan PKMK Nusantara Ir. Doddy Imron Chalid, MS, dan Rektor UNB Dr. Ir. Yunus Arifien, M.Si. Kegiatan tersebut dihadiri para Wakil Rektor, Dosen, dan perwakilan BEM UNB.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan PKMK Nusantara, Ir. Doddy Imron Cholid, MS, mengatakan jika keberadaan gedung auditorium itu nantinya tidak hanya sebagai tempat pertemuan. Tapi, bisa sebagai gedung yang multi fungsi sekaligus sebagai ikon baru Universitas Nusa bangsa, “Auditorium ini juga akan menjadi gedung fungsional dan sarana pendukung aktivitas akademik di UNB,” kata Ir. Doddy. Kamis (10/2/2022).

Selanjutnya Ir. Doddy mengajak kepada seluruh elemen Universitas Nusa Bangsa untuk menguatkan jalinan kebersamaan agar pembangunan gedung auditorium UNB segera terlaksana, sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh civitas akademika yang ada di UNB.

Dengan kesabaran, kecerdasan, ketulusan, kita akan terus hadir untuk berbagi ilmu dan peran, agar seluruh warga bangsa semakin cerdas dan maju,” ujar Ir. Doddy,

Sementara itu, Rektor UNB, Dr. Ir. Yunus Arifien, M.Si, menjelaskan, bahwa kebutuhan auditorium menjadi semakin mendesak mengingat banyak kegiatan-kegiatan besar yang bisa dilaksanakan UNB di auditorium tersebut, ”Kami berharap, pembangunan Auditorium ini  bisa segera dilaksanakan dan dirampungkan demi bisa memberikan kemanfaatan bagi civitas akademika dan juga kepada masyarakat, serta menarik calon mahasiswa untuk melanjutkan pendidikan di UNB,” jelas Dr. Ir. Yunus. Menurut Dr. Ir. Yunus, kehadiran Universitas Nusa Bangsa tidak bisa dipungkiri telah memberikan sumbangsih besar yang tidak ternilai bagi bangsa Indonesia. Sehingga tidak heran jika tren kepercayaan masyarakat terhadap Universitas Nusa Bangsa semakin hari semakin tinggi, “Untuk itu kami akan terus berjuang agar Universitas Nusa Bangsa terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat,” ujar Dr. Ir. Yunus. (pas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: