Selasa, April 23, 2024
Covid 19Polhukam

Upaya Cegah Covid-19, Polsek Pakisjaya Sosialisasi Tokoh Masyarakat

Karawang, arusperubahan.com – Berbagai upaya di lakukan Satgas Penanganan Covid-19 dan Kepolisian guna melindungi masyarakat agar terhindar dari penularan Covid-19. Senin (5/7/2021).

Salah satunya adalah melakukan sambang kamtibmas kepada Tokoh Masyarakat yang ada di Desa Binaan yaitu Bapak H.Nurdin ( tomas) dusun kelapa dua desa Tanjung bungin kec . Pakisjaya Kab. Karawang.

Kegiatan dilakukan guna mengingatkan tentang situasi Pandemi Covid-19 agar mempersiapkan segala sesuatunya serta mensosialisasikan Surat Edaran Gubernur Jabar tahun 2021 tentang PPKM Darurat dalam Tatanan kehidupan era baru di Provinsi Jawa Barat yang berlaku dari tanggal 03 s/20 juli 2021.

Hal tersebut di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar Bripka Asep Eka S Pakisjaya, dalam giat penggalangan terhadap warganya.

” Sambang sekaligus penggalangan ini di laksanakan dalam rangka mensosialisasikan PPKM ( pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) namun kita juga menyampaikan pesan kamtibmas agar antisipasi radikalisme, dan terkait covid-19 agar selalu patuhi protokol kesehatan 5M salah satunya dengan jaga jarak dalam aktifitas sehari hari dalam berkomunikasi dengan lingkungan, ujar Bripka Asep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *