Kamis, Februari 22, 2024
Covid 19

Wakapolsek Klari Pimpin Langsung Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Prokes Covid-19

Karawang, arusperubahan.com – Polri Bersinergi dengan TNI dan instansi terkait dalam Kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 dan PPKM Mikro diwilayah hukum Polsek Klari yang dipimpin oleh Wakapolsek Klari, Polres Karawang Polda Jabar AKP. BOY HAMONANGAN, SH serta didampingi oleh para Kanit dan Panit Jajaran Polsek Klari. Selasa, 15 Juni 2021 JamĀ : 09.20 Wib s/d Selesai.

Kegiatan dilaksanakan di jln. Raya Klari, Depan Kantor Kec. Klari Kab. Karawang dengan menerjunkan personil sebanyak 15 Personil Polsek Klari. 2 Personil Koramil Klari. 3 Personil Satpol PP Kec. Klari. 2 Pegawai Puskesmas Klari

Dalam pelaksanaannya personil selain melakukan pengecekan penggunaan masker namun juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan agar memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19.

” Kita minta warga agar aktif menjaga diri dan taat mengikuti aturan dari pemerintah dengan melaksanakan Prokes 5M agar terhindar dari covid-19, sambil melakukan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker melalui teguran lalu membagikan masker kepada masyarakat. Ujar Wakapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *