Selasa, April 23, 2024
Uncategorized

Analisa dan Evaluasi (Anev) Pelaksanaan Kampanye Pilkada Serentak Tahun 2020

Karawang, arusperubahan.com – Kesbangpol Kab. Karawang mengadakan Rapat Koordinasi dalam rangka Analisa dan Evaluasi (Anev) Pelaksanaan Kampanye Pilkada Serentak Tahun 2020. Rakor melalui Vidcon ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dengan peserta daerah – daerah yang melaksanakan pilkada tahun 2020, termasuk Kabupaten Karawang Rabu 4/11/2020

Rakor ini dipimpin langsung Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Propinsi Jawa Barat. Narasumber dari Rakor ini yakni Dirjen Polpum Kemendagri cq Direktur Poldagri , Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat , Fisip Unpad Prof. Muradi,SS,MSi, MSe..pH.D.

Kabupaten Karawang, rakor tersebut dihadiri oleh Perwakilan Kodim Karawang Kasi dal ops , Kabag ops Polres Karawang , dan Komisioner Bawaslu. Mereka mengikuti pengarahan yang disampaikan dan masukan dari Narasumber di ball room hotel Mercure .

Forkopimda disarankan untuk menjadikan momentum Pilkada kali ini sebagai sarana memobilisasi masyarakat menjadi agen perlawanan Covid-19.

Ini momentum bagi rekan-rekan kepala daerah yang definitif untuk menggerakkan memobilisasi masyarakat untuk melawan Covid dengan memanfaatkan para paslon (pasangan calon) dan para tim suksesnya ini menjadi agen-agen perlawanan Covid.

Narasumber juga menegaskan kepada KPU agar Tema Pilkada dapat berkaitan dengan Covid-19. “ Peran Kepala Daerah Dalam Penanganan Covid-19 dan Dampak Sosial Ekonominya” dan menekankan agar mengadakan Rapat Koordinasi untuk membangun sinergi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *