Kamis, April 25, 2024
Daerah

Mirza Agam Gumay, Serap Aspirasi Masyarakat Desa Gunung Sari

CIANJUR, arusperubahan.COM – Anggota DPRD Jawa Barat Dapil IV, H. Mirza Agam Gumay, SM.Hk, dalam rangka reses 1 masa sidang Tahun 2020 – 2021, melakukan silaturahmi dengan masyarakat Desa Gunung Sari, untuk menyerap aspirasi yang disampaikan oleh tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Gunung Sari, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Kamis (12/11/2020)

Beberapa aspirasi yang disampaikan  diantaranya terkait permohonan pembangunan infrastruktur jalan dan pembangunan jembatan alun-alun Desa Gunung Sari, serta Desa Wisata.

Banyak aspirasi ditampung anggota DPRD Provinsi Jawa Barat untuk ditindaklanjuti menjadi sebuah kebijakan.

Menurut H. Mirza Agam Gumay, nantinya semua aspirasi dari masyarakat tersebut akan ditampung dan disampaikan dalam laporan Reses Anggota DPRD Jabar dalam rapat paripurna untuk ditindak lanjuti oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat,”Semua aspirasi yang Bapak Ibu sampaikan nanti akan saya laporkan dalam rapat paripurna untuk selanjutnya ditindaklanjuti dan dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat,” katanya.

Dalam kesempatan reses tersebut  Anggota DPRD dapil IV Kabupaten Cianjur Mirza Agam Gumay juga memberikan bantuan alat kesehatan berupa masker kain kepada masyarakat Desa Gunung Sari, guna mencegah penyebaran virus Covid-19 yang terjadi saat ini. (dedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *