Kamis, Februari 22, 2024
Covid 19Polhukam

Bhabinkamtibmas Rutin Sosialisasikan Bahaya Covid-19

Karawang, arusperubahan.com – Rutinitas anggota Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang Tokoh Masyarakat Desa pagadungan Kecamatan Tempuran.
Sambang tokoh masyarakat desa pagadungan sekaligus memberikan himbauan pencegahan Covid19 dan Sosialisasi tentang Pelaksanaan *PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) /New Normal.
Hal tersebut dilakukan oleh Aiptu Asrinaldo Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar. Kamis, 01 Juli 2021.

Berdialogis dikediamana warga diDsn. Wagir serut RT 01/001 Desa Pagadungan Kec. Tempuran Kab.Karawang yaitu sdr. Dodi

Mengingatkan warga tersebut untuk tetap waspada dengan penyebaran virus corona (Covid 19), yaitu dengan mengikuti protokol Kesehatan yang di ajurkan Pemeritah Pusat dan selalu menjaga jarak dengan yang lainnya.

Namun demikian jangan sampai lengah terhadap tindak kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan dan penipuan secara online serta selalu tetap berkordinasi dengan Polsek Tempuran ataupun petugas keamanan setempat.

” Dengan kita bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas maka akan terwujud lingkungan yang aman, tertib dan kondusif dan yang paling penting adalah melakukan prokes 5 M, tegas Aiptu Asrinaldo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *