Kamis, April 25, 2024
Covid 19Polhukam

Himbau Bahaya Covid-19 Dan Kamtibmas, Polsek Tempuran Kujungi Tokoh Masyarakat

Karawang, arusperubahan.com – Melaksanakan Sambang Tokoh Masyarakat Desa pagadungan Kecamatan Tempuran sebagai upaya dalam mendekatkan diri guna menyerap informasi terkait harkamtibmas dilingkungan masyarakat.

Bhabinkamtibmas merupakan pembina yang paling dekat dengan masyarakat sehingga akan mudah dalam menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus sosialisasi terkait bahaya covid-19.

Hal tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Arsinaldo kepada tokoh masyarakat desa pagadungan. Kamis (1/7/2021).

Berdialogis dengan sdr Rehan diDsn. Wagir Serut RT 01/003 Desa Pagadungan Kec. Tempuran Kab.Karawang, ” untuk selalu tetap waspada dengan penyebaran virus corona (Covid 19) dengan mengikuti Protokol Kesehatan yang di ajurkan Pemeritah Pusat dan selalu menjaga jarak dengan yang lainnya. Ujarnya.

Bagi Masyarakat yang punya permasalahan agar segera di selesaikan dengan musyawarah,biar memberikan contoh kepada masyarakat yang lain dan juga agar waspada tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan dan penipuan secara online serta selalu tetap berkordinasi dengan Polsek Tempuran.

Ditambahkan Mari bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif, dan jalankan prokes 5 M.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *