Selasa, April 23, 2024
PendidikanSosial

Bhakti Sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 di Kabupaten Karawang.

Karawang – arusperubahan.com, Dalam Rangka Hut ke 74 hari Bhayangkara, dan di akhir penambahan PSBB menuju New Normal Polres Karawang menggelar peduli bakti sosial serta peletakan batu pertama pembangunan sekolah penyandang distabilitas, SLB Cahaya Bangsa yang bertempat di desa Karyabakti Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang.

Acara di pimpin langsung Kapolres Karawang AKBP Arif Rahman Arifin, bersama Bupati Karawang Dr hj Cellica Nurrchadiana beserta jajaran TNI – POLRI, Muspida dan Muspika Kabupaten Karawang. Jum’at 26 juni 2020 pukil 13.00 WIB.

Kapolres AKBP Arif Rahman Arifin bersama rombongan sesampainya di tempat lokasi belajar mengajar siswa dan siswi penyandang distabilitas SLB Cahaya Bangsa rombongan di sambut warga masyarakat Teluk Bango dan rombongan yg di pimpin langsung AKBP Arif Rahman Arifin dan dr hj cellica Nurrhadiana memberikan bantuan berupa paket sembako dan hadiah kepada siswa dan siswi SLB Cahaya Bangsa berupa peralatan sekolah dan makanan siap saji.

dr Hj Cellica Nurrchadiana kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka HUT ke 74 hari Bhayangkara dalam peduli Bhakti sosial terhadap siswa dan siswi penyandang stabilitas SLB Cahaya Bangsa yg sekaligus menjadi mitra Binaan Polres Karawang.

Bersama Kapolres ,Muspida ,dan Kodim 0604 Karawang bahu membahu serta gotong royong dalam membangun sekolah SLB Cahaya Bangsa, tutur Teh Celli.

Dr hj Cellica Nurrchadiana menyerahkan bantuan

Selain itu ucapan terimakasih kepada ibu Warsih yang telah mewakafkan tanahnya, seluas 300 meter untuk di sumbangkan serta di bangun tempat sarana pendidikan Sekolah SLB Cahaya Bangsa tambah Teh Celli.

Sekolah LSB ini ,dibangun khusus untuk mendidik anak-anak berkebutuhan khusus sehingga keadilan sosial dalam pendidikan bisa di rasakan di Kabupaten Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *