Jumat, Februari 23, 2024
DaerahSosial

Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang melaksanakan Kegiatan Minggon Keliling di Desa Belendung.

Karawang, arusperubahan.com –
Dalam rangka penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) yang produktif Camat kecamatan Klari Drs, Mamat Rachmat MSI, melaksanakan Minggon Keliling yang bertempat di kantor pemerintahan Desa Belendung Selasa tanggal 30 juni 2020.

Kegiatan ini dilakukan bersama-sama dengan perwakilan 13 kepala desa, TNI – POLRI, jajaran muspika, UPTD Kesehatan dan tokoh masyarakat Desa Belendung.

Dalam sambutanya Mamat Rachmat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayan Sopian selaku Kepala Desa Belendung yang telah memberikan fasilitasi tempat dan pelayanan untuk Minggong Keliling di desanya.

“Saya juga merasa bangga atas perubahan dan kemajuan Desa Belendung, banyak hal telah dibangun dari sarana olah raga lapangan batminton, ruang tata hijau, taman bermain dan lain sebagainya untuk menyongsong dan melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru atau New Normal. Kesemuanya itu dilengkapi dengan protokol kesehatan yang ketat dan rapi” tuturnya.

Sementara itu Yayan Sopian selaku kepala Desa Belendung menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan Minggon Keliling, beliau juga mohon maaf apabila ada kekurangan dalam pelayanannya karena baru kali pertama melaksanakan kegiatan ini.

Jajaran aparat Kecamatan Klari

Pihaknya terus menghimbau dan mendorong penggunaan masker, melaksanakan pola hidup bersih dan sehat kepada warganya. Selain itu juga desa sudah beberapa kali melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk menghentikan penyebaran dan penanganan pandemi covid 19.

Harapan semua fihak semoga pandemi Covid 19 segera berakhir dan perekonomian masyarakat segera bergerak bangkit kembali. Juga pelaksanaan Minggon Keliling dijadikan agenda rutin untuk silaturahim dan mengabarkan hal-hal yang baik dan positif di Kecamatan Klari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *