Bulan Ramadhan Vaksinasi Anak Tetap dilaksanakan

Kotawaringin Timur, arusperubahan.com – Dalam rangka percepatan Vaksinasi untuk anak usia 6 s/d 12 tahun. demi tercapainya target pemerintah dalan progam vaksin, polsek Sungai Sampit dan puskesmas Bagendang tetap melaksanakan vaksinasi anak walaupun dalam bulan Puasa Rabu (13/04/2022).

Bhabinkamtibmas Desa Bagendang Hilir, Babinsa Bagendang Hilir dan Petugas Puskesmas Bagendang laksanakan giat Vaksinasi untuk anak di Mi Roudathul Thalibin Desa Bagendang Hilir Kec. MH.Utara.

Hari ini Rabu 13 April 2022, telah dilakukan kegiatan Pemberian Vaksinasi Dosis 2 (dua) pada Giat Vaksinasi untuk Anak usia 6 s/d 12, tahun di Mi Raudathul Talibhin tentunya bekerjasama dengan Nakes Puskesmas Bagendang.

“Peserta Vaksinasi adalah kategori Anak Sekolah Dasar (SD) dari usia 06 s/d 12, tahun dan berdomisili di Wilayah Desa Bagendang Hilir Kecamatan Mentaya Hilir Utara dan menggunakan dosis vaksin jenis Sinovac dan Pfizer. Dan kegiatan tersebut dimuali dari pukul 08 : 00 Wib pagi hari tadi sampai dengan selesai.” Jelasnya.

Seperti biasa metode pemberian vaksin hari ini tidak ada yang berubah, dengan mengedepankan prokes yang berlaku sebagai berikut :

Peserta Vaksin di wajibkan mematuhi Prokes Covid-19 dan 5-M, seperti. Peserta mengisi foam skerining kesehatan. Peserta Vanksin menunggu antrian di ruang tunggu. Verifikasi data peserta Vaksin. Pemeriksaan Skerining Kesehatan peserta Vaksin. Suntik pemberian Vaksin. Observasi selama 15 menit.  Penyerahan Kartu Vaksin.

Lebih lanjut, berikut adalah jumlah kehadiran anak yang melaksanakan vaksinasi di Mi Raudathul Talibhin pada Vaksinasi hari ini sebanyak 14 anak yang tervaksin untuk Dosis 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: