Polsek Cempaga Hulu Rutin Bagikan Masker

Kotawaringin Timur, arusperubahan.com – Beragam cara dilakukan Polsek Cempaga Hulu guna mencegah sebaran Covid-19 yang ada dilingkungan masyarakat.

Seperti yang dilakukan hari ini. Mereka terlihat kembali membagi – bagikan masker secara gratis kepada para pengunjung Pasar Pundu yang berlangung di Desa Pundu, Senin (13/4/2022) pagi.

Kapolres Kotim, Polda Kalteng AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., menyampaikan, jika pihaknya selama ini telah melakukan sejumlah aksi kepada masyarakat untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Dimana untuk kali ini, kami dari Polsek Cempaga Hulu telah membagikan masker gratis bagi pembeli dan pedagang yang berada di Pasar Desa Pundu,” ucapnya.

“Disela – sela pembagian masker, kami pun tidak lupa mengingatkan agar seluruh lapisan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah divaksin,” jelasnya.

Dwi menerangkan, tingkat kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan akan mempengaruhi penanggulangan Covid-19 yang hingga kini belum berakhir.(iibboy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: