Selasa, Mei 21, 2024
Polhukam

Gabungan Personil Wilayah Hukum Rengasdengklok Sosialisasi PPKM Darurat

Karawang, arusperubahan.com – Personel Gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan Linmas melaksanakan Sosialisasi PPKM Darurat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19. Minggu (14/7/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan di Jln. Bojongtugu Rengasdengklok dengan pelaksana kegiatan ripka H. Syarif Usman, SH. (Bhabinktm Ds Rdk Selatan). Babinsa TNI Ds Rdk Selatan dan 2 Anggota. 1 Personel Satpol PP. 1 Personel Linmas.

Gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan Linmas melaksanakan Sosialisasi PPKM Darurat dengan Kegiatan Woro-woro berkeliling menggunakan Cator dan Pengeras Suara di Sepanjang Jln Bojongtugu Rengasdengklok serta menempelkan Stiker Sosialisasi PPKM Darurat di Warung dan Keday sepanjang Jln. Bojongtugu Rengasdengklok.

” PPKM darurat ini akan mampu mencegah kerumunan dan mobilitas masyarakat diruang terbuka, ini sangat penting demi mencegah penyebaran covid-19 khsusunya diwilayah Rengasdengklok yang tergolong tinggi hingga zona merah, semoga dapt lebih menyadarkan masyarakat untuk tetap dirumah dan mengikuti himbauan pemerintah dalm menjalankan 5M, kata personil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *