Kamis, April 25, 2024
Covid 19Polhukam

Patroli Polsek Jatisari, Kontrol SPBU Sekaligus Himbau PPKM Darurat

Karawang, arusperubahan.com – Kontrol kesalah satu SPBU di wilayah hukum Polsek Jatisari, dilakukan oleh piket patroli dalam rangka mengantisipasi 3C.

Selain himbauan, dilakukan juga sosialisasi pencegahan meningkatnya penularan wabah Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Jatisari oleh Personil piket Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Bripka Akhmad F Kurnia. Minggu (4/7/2021).

Patroli antisipasi 3C dan himbauan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mencegah Meningkatnya Penularan Wabah Covid-19 di wilayah hukum Polsek Jatisari kepada petugas spbu.

Menyampaikan Maklumat Kapolri Nomor : Mak/3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dan untuk selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Agar selalu menggunakan masker dan selalu menjaga jarak dengan yang lainnya dan selalu waspada terhadap tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan, Ujar Bripka Akhmad.

Ditambahkan agar berhati-hati terhadap kejahatan dilokasi kerja, patuhi protokol kesehatan, jaga jarak ketika melayani pembeli karena saat ini kasus positif covid semakin bertambah, ujar Bripka akhmad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *