Jumat, Februari 23, 2024
Covid 19Polhukam

Operasi Yustisi Polsek Pedes Himbau Prokes Dan Sosialisasi PPKM Darurat

Karawang, arusperubahan.com – Kegiatan Operasi Yustisi guna Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid -19 dan Sosialisasi PPKM DARURAT yang berlaku dari tgl. 03 s/d 20 Juli 2021 Wilkum Polsek Pedes.

Pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi terkait Penegakan Disiplin dan Memastikan Protokol Kesehatan serta Sosialisasi PPKM terkait COVID-19 sesuai dengan Inpres No 6 Tahun 2020 tersebut Dipimpin oleh Kapolsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar AKP Ade Firmansyah SE. Minggu, 04 Juli 2021

Kegiatan digelar diPasar Lelang Ikan Sungai Buntu, yang dilakukan personil gabungan terdiri dari Polsek Pedes. Koramil Pedes. POL PP dan 1 Regu Yonif 312 Subang.

Menghimbau masyarakat dan pengguna jalan agar memperhatikan protokol kesehatan, aktif menjaga diri dan taat mengikuti aturan dari pemerintah dengan 3M.

” Ini lebih menekankan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker, dengan menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker, dan selanjutnya kita membagikan masker kepada masyarakat. Ujar Kapolsek.

Masker yang dibagikan Kapolsek tersebut sebanyak 100 pcs, personil melakukan tindakan teguran dan hukuman fisik berupa push-up.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *