Kamis, Februari 22, 2024
Covid 19Daerah

Gerakan Bakti Sosial TNI – POLRI di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Karawang, arusperubahan.com. Di tengah pandemik covid 19 Gerakan Bakti Sosial TNI – Polri dalam rangka Indonesia Berbagi melakukan kegiatan di Desa Pasirjengkol kecamatan Majalaya kabupaten karawang

Kegiatan ini dihadiri oleh :

Dir.Tipideksus Bareskrim Mabes Polri Brigjen Pol Drs.Daniel Tahi Monang Silitonga,SH. Dir.Tipikor Bareskrim Mabes Polri Brigjenpol Drs.Djoko Erwanto,SH MH. Kapuslabpor Mabes Polri, Brigjen Pol Drs. Ahmad Haidar SH MH.
Kapolres Karawang AKBP Arif Rahman Arifin S.Ik MH
Dandim 0604 Karawang Letnan Kolonel INF Medi Hariyo Wibowo M.Msc
Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamaksyari,S.Ag
Camat Majalaya
Kepala Desa Pasirjengkol Tati Maryati
Serta 4 orang perwakilan Kepala desa Kecamatan Majalaya kabupaten karawang

Pemberikan 500 paket sembako di bagikan kepada 5 perwakilan kepala desa di antaranya :
Desa Pasirjengkol, Desa Ciranggon, Desa Lemah Mulya, Desa Majalaya, Desa Sarijaya, Yang masing- masing desa mendapatkan 100 paket sembako.

Sementara itu dalam sambutannya Dir.Tipideksus Bareskrim Mabes Polri Brigjen Pol Drs.Daniel Tahi Monang Silitonga,SH menyampaikan, banyak terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Karawang.

“Kecamatan Majalaya di lima desa sesuai yang kami plot , bentuk bantuan kami tidak bernilai apa-apa ,inilah bentuk perhatian kami semoga bermanfaat di pandemi covid 19 ini ” pungkasnya

Semoga Gerakan Bakti Sosial TNI – Polri ini dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat yang makin berat seiring dengan wabah Covid 19 yang belum berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *