Sabtu, April 13, 2024
DaerahPariwisata

Gina Swara Prihatin Kondisi Wisata Pesisir Tanjung Baru, Cilamaya.

Karawang, arusperubahan.com – Pengembangan Wisata Karawang sudah seharusnya terus di lakukan karena banyak daerah – daerah yang besar potensi wisatanya belum tertata dengan rapi.

Pengembangan daerah-daerah tersebut harus diprioritaskan untuk menggerakkan laju ekonomi daerah pesisir dan pelosok Karawang. Kelengkapan dan fasilitas seperti infrastruktur, bangunan wisata, publik area yang baik, serta sosial kemasyarakatan yang dinamis dari aparatur pemerintah sampai masyarakatnya perlu disiapkan dan dibina untuk dapat menerima wisatawan-wisatawan dari dalam dan luar negeri.

Salah satu hal besar yang hingga kini masih kurang adalah pembangunan infrastruktur dimana jalan rusak dengan kubangan lumpurnya sangat banyak dan terlihat jelas diwilayah-wilayah tersebut.

Hal ini dikemukakan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Gina Fadlia Swara disela-sela kerja sosial penyemprotan disinfektan dan distribusi hand sanitizer di Desa Pasirjaya Cilamaya Kulon.

Keprihatinan dengan kondisi jalanan yang rusak parah tersebut sangat terlihat jelas di raut wajah Puteri sulung Mantan Bupati H Ade Swara ini, Gina akan berjuang lagi dengan mengajukan ulang ke Komisi II DPRD Jawa Barat, agar potensi dan akses yang mencakup dua desa Pasirjaya dan Desa Sukajaya tersebut, bisa kembali di benahi dan mendapat perhatian semua pihak. 

“Untuk akses jalan menuju Tanjung Baru, ada pengajuan aspirasi fisik dari desa ke saya, tapi untuk sekarang tidak bisa full, karena rusaknya parah dan panjang sekali. Insya Allah saya siap perjuangkan dan sampaikan hal ini ke komisi II ” Kata Gina. 

Ikut mendampingi kunjungan, kerja sosial dan peninjauan infrastruktur jalan Tanjung baru tersebut, Kades Pasirjaya Wakzie Saglak, Trantib Desa dan sejumlah relawan Gina Swara.(hp04)

One thought on “Gina Swara Prihatin Kondisi Wisata Pesisir Tanjung Baru, Cilamaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *