Kamis, Februari 22, 2024
Uncategorized

JENIUS dan Relawan Terus Bergerak Blusukan ke Seluruh Pelosok Karawang

Karawang, arusperubahan.com – Tinggal menghitung hari, pilkada karawang akan segera berlangsung. Tim Pemenangan Jimmy-Yusni bersama Relawan melakukan silaturahmi dan bersosialisasi secara blusukan ketengah masyarakat. 

Blusukan 16 titik di kelurahan Karawang wetan Kang Jimmy serta relawan gelorakan program yang penuh konsep untuk membangun Karawang lima tahun kedepan serta kebijakan yang akan diberikan kepada masyarakat jika terpilih nantinya.

H.Endang Sodikin (HES) Sekjen Partai Gerindra selaku Ketua Tim pemenangan pasangan Jenius Dapil 6 mengatakan Partai Gerindra bersama partai koalisi lainnya serta simpatisan berkomitmen akan bergerak dan berjuang untuk Cabup dan Cawabup Jimmy-Yusni.

“Ini bentuk komitmen kami yang mengusung Kang Jimmy sebagai Bupati, kami semua bergerak dari Anggota dewan,relawan,dan struktural partai untuk memenangkan pasangan Jenius di Pilkada Karawang,”kata HES.

Ia meyakini pemilihan 09 Desember mendatang pasangan Jimmy – Yusni akan menang dengan telak sesuai dengan harapan masyarakat karawang.

“Sudah saatnya bupati Karawang ke depan di tahun 2020 ini, yang memenangkan kontestan Pilkada ini adalah kang Jimmy Putra daerah, kita tinggal berdoa, bergerak dan mengajak masyarakat Karawang untuk memilih kang jimmy”,ucap HES.

Sementara itu, Karya salah seorang warga Kelurahan Karawang wetan menyampaikan merasa bahagia atas kedatangan kang jimmy di tempatnya dan ia pun akan berjuang untuk memenangkan Bupati Putra Daerah Di TPS nya.

“Maka selayaknya kami akan berjuang untuk memenangkan pasangan Jenius karena Visi Misinya jelas,gak muluk muluk yaitu bebas pengangguran dan bebas kemiskinan,”ucap Karya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *