Selasa, Mei 21, 2024
Uncategorized

Paslon Pilkada Karawang Perang Program, JENIUS Memberikan Yang Terbaik

Karawang, arusperubahan.com – Kegiatan calon bupati karawang dari pasangan JENIUS ( Jimmy – Yusni ) masih terus dilaksanakan. Hari ini kang jimmy mengadakan tatap muka di dapil 6 ke 3 titik, yaitu blok sawo/gang artis dan Babakan Bogor kosambi 2 serta perumahan terang sari cibalongsari, untuk melaksanakan silaturahmi dan menerima aspirasi dari warga setempat.

Kunjungan kang jimmy silaturahmi di sambut antusias warga setempat, dan hadir pula dari simpatisan kang jimmy laskar nkri se kecamatan klari kabupaten karawang langsung di pimpin oleh ketua umum H.M.E Suparno ( Uwa Parno ).

Kang jimmy bersama Uwa Parno selaku ketua umum laskar nkri, mengatakan kepada warga yang hadir, alasan kenapa untuk memilih kang jimmy paslon nomor 3 ada 3 alasannya yaitu :

  1. Kang Jimmy asli orang karawang lahir di poponcol cilewo
  2. Kang Jimmy itu lelaki, pemimpin harus di pegang oleh laki-laki
  3. Kang Jimmy sudah banyak pangalaman.
    Ucapnya kang Jimmy

Ia pun menjelaskan atas karier dan pengalamannya selama 6 tahun menjadi anggota badan anggaran di DPRD kabupaten karawang dan menjadi wakil bupati selama 4 tahun, apabila nanti terpilih menjadi bupati kang jimmy sudah memahami birokrasi, jadi lamun urusan birokrasi di serahkan bukan pada ahlinya ya tunggu kehancurannya,”ucapnya

Lebih lanjut dalam pemamparannya jika menjadi bupati nanti ia akan meminta ke setiap perusahaan yang ada dikarawang minimal satu perusahan 30 orang.

“Selama setahun pabrik harus ngasih konpensasi 1 tahun 1 PT 30 orang,jika dikalikan 1500 satu tahun 45.000 orang akan bebas pengangguran”Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *