Selasa, April 23, 2024
Covid 19Polhukam

Kapospol Tirtamulya Pantau Penyemprotan Desinfektan

Karawang, arusperubahan.com – Upaya Pemerintah dalam rangka Pencegahan serta Menekan Penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Tirtamulya, Camat Kec. Tirtamulya DINDIN RACHMADI pimpin langsung giat Penyemprotan Desinfektan di wilayah Kec. Tirtamulya, Kamis (17/06/2021).

Kegiatan yang dimulai dari pukul 09.00 Wib dan diikuti seluruh Kepala Desa se-Kec. Tirtamulya bersama Babinkamtibmas dan Babinsa tersebut dipantau dan mendapat pengamanan serta pengawalan langsung Kapospol Tirtamulya AIPTU Ahmad Syaripudin, bersama Danpos Ramil Tirtamulya dan Satpol PP Kec. Tirtamulya.

Kepada Media Kapolsek Cikampek Polres Karawang melalui Kapospol Tirtamulya menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan dilakukan secara serentak di masing-masing wilayah Desa dengan menggunakan pompa semprot manual berkeliling kampung, sedangkan oleh petugas Kecamatan dengan cara berkeliling Desa menggunakan 1 unit R4 Box yang dilengkapi pengeras suara, 1 R4 pick up dengan membawa tanki semprot, diikuti petugas melakukan penyemprotan di sepanjang jalan penghubung Desa – Desa se-Kec. Tirtamulya.

“ Kegiatan penyemprotan dilakukan secara serentak di masing-masing wilayah Desa dengan menggunakan pompa semprot manual berkeliling kampung, sedangkan oleh petugas Kecamatan dengan cara berkeliling Desa menggunakan 1 unit R4 Box yang dilengkapi pengeras suara, 1 R4 pick up dengan membawa tanki semprot, diikuti petugas melakukan penyemprotan di sepanjang jalan penghubung Desa – Desa se-Kec. Tirtamulya “, terangnya.

Ahmad Syaripudin menambahkan kegiatan Penyemprotan Desinfektan di wilayah Kec. Tirtamulya merupakan upaya Pemerintah dalam rangka Pencegahan serta Menekan Penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kec. Tirtamulya.

“ Kegiatan Penyemprotan Desinfektan di wilayah Kec. Tirtamulya merupakan upaya Pemerintah dalam rangka Pencegahan serta Menekan Penyebaran Covid-19 “, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *