Jumat, Februari 23, 2024
Sosial

Kurban dan Panen Ikan Ketahanan Pangan Polsek Klari

Karawang – arusperubahan.com, Di masa pandemi covid 19 dan Adaptasi kebiasaan baru, keluarga besar polsek klari Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang melaksanakan penyemblihan hewan kurban pada hari ini sabtu tgl 1 agustus 2020.

Dalam kesempatanya kepada awak media , Kompol H. Relisman Nasution, SH, MH menyampaikan bahwasanya kami atas nama keluarga besar Polsek Klari di hari Idul Adha ke 1441 H, melaksanakan penyemblihan hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi, sedangkan untuk kambing atau domba 3 ekor. Ini semua kami laksanakan di hari ini, tutur Relisman.

Meskipun dalam kondisi di tengah Covid 19 Alhamdullilah kami bisa berbagi untuk masyarakat Desa Duren, adapun daging kurban ini kami bagikan untuk 400 kepala keluarga di seputaran Polsek Klari, jelas Kompol Relisman.

Panen Ikan Ketahanan Pangan

Selain itu kami bersama kapolres, hari ini akan melaksanakan panen ikan untuk ketahanan pangan, ada ikan Patin dan ikan Lele. Panen ikan ini akan kami distribusikan juga kepada masyarakat hari ini, 10 julhijah 1441 H, pangkas Kapolsek Klari, Kompol H , Relisman Nasution SH , MH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *