Kamis, April 25, 2024
Covid 19Polhukam

Mobil Patroli Tangguh Beroperasi Penuh Di Wilayah Hukum Polsek Rawamerta

Karawang, arusperubahan.com – Kegiatan mobil patroli tangguh dalam rangka pencegahan dan pemberantasan covid-19 diwilayah Hukum Polsek Rawamerta polres Karawang dilakukan terus oleh personil Polsek Rawamerta sesuai arahan Kapolsek Rawamerta Polres Karawang polda Jabar AKP M. Wasis SH.

Hari ini Selasa, 15 Juni 2021 Pukul  : 09.40 wib s.d selesai moni patroli tangguh sambangi santri -santri ponpes Aliyah dan ponpes Nihayatul Amal nihayatul amal desa sukamerta kec.Rawamerta. diPonpes Aliyah dan ponpes Nihayatul Amal sukamerta Kec.Rawamerta

Personil menghimbau warga masyarakat dan anak anak santri untuk mematuhi prokes dengan 3 M, guna mencegah dan memberantas penyebaran virus Covid-19.

“Mobil patroli tangguh Polsek Rawamerta ini melaksanakan kegiatan PPKM bersama anak anak santri untuk mematuhi prokes dengan 3 M, terutama dilingkungan ponpes, jangan sampai ada cluster baru sehingga sangat penting untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. kata Personil.

Santri memanfaatkan mobil patroli tangguh untuk cuci tangan, mereka senang bahwa Polisi hadir dan mensosialisasikan pencegahan penyebaran covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *