Jumat, Februari 23, 2024
Uncategorized

Monumen Tugu Proklamasi jadi Saksi Deklarasi Paslon Cellica /Aep Saepulloh

Karawang, arusperubahan.com – Deklarasi Pasangan calon bupati dan wakil di pilkada 2020, dr, hj, Cellica Nurrachadiana, dan Aep Saepulloh di gelar di Tugu Monument Perjuangan Proklamasi Rengas Dengklok Karawang, Jum’at 28 /8/2020 , jam 9,00 WIB.

Bersama partai pendukung, Relawan, dan para simpatisan serta ribuan masyarakat yang hadir pasangan ini mengumandangkan deklarasinya. Dalam pidatonya , Cellica Nurrchadiana menjelaskan, Alhamdulilah atas dorongan dan dukungan masyarakat, kami di persatukan pada pilkada Karawang 2020, bersama H, Aep Saepulloh kami siap berjuang untuk memenangkan Pilkada dan menjadi Bupati dan wakil bupati, tuturnya.

Dengan Ridho Allah kami berjuang, mudah – mudahan masyarakat, Partai pendukung, relawan di seluruh Karawang bersama kami, untuk melanjutkan pembangunan 5 tahun kedepan, ujar Cellica.

Pasangan Cellica dan Aep diusung 4 partai yaitu : Partai Demokrat, Partai PKS, Partai Nasdem dan Partai Golkar. Dengan deklarasi hari ini partai pendukung yakin dan memilik keyakinan yang besar bahwa pertahana akan berjaya di Pilkada yang akan digelar Desember nanti.

Sementara itu Paslon lain kabarnya juga akan segera mendeklarasikan diri yaitu pasangan Jimmy dan Yusni yang diusung PKB dan Gerindra, serta Yessy dan Aldi diusung PDIP dan PAN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *