Jumat, Februari 23, 2024
Polhukam

Polres Karawang Perketat Prokes Wilayah Mako

Karawang, arusperubahan.com – Dalam rangka upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 Polres Karawang perketat protokol kesehatan wilayah Mako, salah satunya dengan cara Pengecekan suhu Tubuh dan menggunakaan bilik sterilisasi terhadap tamu maupun personil Polres Karawang, Rabu (30/6/2021) pukul : 07.06 Wib.

Pelaksana adalah Piket Sie Propam dan anggota Satuan Sabhara yang berjaga di Penjagaan dengan melaksanakaan kegiatan penggunaan Bilik Sterilisasi terhadap pengunjung atau tamu maupun personil Polres Karawang, baik POLRI maupun ASN dalam rangka pencegahan penularan Virus Corona atau COVID 19 di lingkungan Polres Karawang dengan menerapkan Standar Operasional Prosedur (SOP).

Personil mengecek suhu tubuh tamu maupun Personil POLRI dan ASN, serta mewajibkan setiap masuk Mako Polres Karawang menggunakan masker kemudian agar masuk ke dalam Bilik Steril Disinfektan dan mencuci tangan dengan menggunakan Handsaiteser.

Iptu Bustami selaku Kanit Propam menekankan personil agar tidak luput melakukan pengecekan baik identitas maupun protokol kesehatan kepada siapa saja yang datang ke Mako Polres Karawang, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *