Selasa, April 23, 2024
Kesehatan

Reses sidang 2020, Gina Fadlia Swara mengujungi sarana-sarana kesehatan.

Karawang, arusperubahan.com – Reses masa sidang 2020 digunakan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra, Gina Fadlia Swara mengunjungi RS Paru Jatisari, RS Intan Barokah Klari dan UPTD Puskesmas Telagasari.

Dalam kunjungan tersebut selain membicarakan program dan membahas kemajuan penanganan Covid 19, politisi Partai Gerindra ini yang disiapkan oleh partai dan pendukungnya untuk ikut dalam pilkada Karawang juga memberikan bantuan berupa APD dan kelengkapan alat-alat medis

Pihak RS Paru Jatisari yang merupakan rumah sakit rujukan penderita Covid 19 memohon kepada DPRD Provinsi Jawa Barat untuk membantu melengkapi alat-alat medis yang kurang dan belum dimiliki.

Untuk hal tersebut Gina mengatakan bahwa anggaran provinsi sudah siap tetapi pengajuan pihak RS Paru baru start untuk tahun 2021. “In Sya Allah kami kawal dan pastikan penyerapan anggarannya untuk memenuhi kekurangan peralatan medis di RS Paru tersebut” tegas Gina.

Di UPTD Puskesmas Telagasari Gina Fadlia Swara langsung di terima dan disambut Kepala Puskesmas H. Asep Saeful Bahri skm di aula kantornya. Ditempat tersebut aspirasi dari tim medis, kader kesehatan dan petugas Puskesmas seperti para bidan, Kesling (kesehatan lingkungan), petugas Ponet dan P2M disampaikan langsung dan diterima oleh Gina untuk disalurkan di rapat-rapat dewan DPRD Provinsi Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *